Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

BANGUN KEKOMPAKAN PEMUDA, POLSEK PLERED MENGADAKAN EKSIBISI VOLI PRAJA IPDN BERSAMA WARGA KECAMATAN PLERED

BANGUN KEKOMPAKAN PEMUDA, POLSEK PLERED MENGADAKAN EKSIBISI VOLI PRAJA IPDN BERSAMA WARGA KECAMATAN PLERED

Rabu, 13 September 2023 diadakan eksibisi bola voli yang dilaksanakan di kantor Polsek Plered. Kali ini,  Praja IPDN bertanding bersama warga desa di Kecamatan Plered. Jelas saja, gelaran tersebut disambut meriah oleh masyarakat yang sudah semakin rindu olah raga. Acara ini juga sebagai rangkaian Praja IPDN dalam melaksanakan Bhakti Karya Praja yang diselenggarakan di Kabupaten Purwakarta

Cara pendekatan kepada remaja sangat penting, khususnya dalam kegiatan positif di lingkungan desa. Hal ini dapat dilakukan dengan cara berolahraga bersama para generasi penerus. Praja IPDN dan Warga Plered sangat antusias untuk mengikuti dan melihat laga eksibisi ini. Laga ini digelar dengan menjunjung tinggi sportifitas dan tidak mencederai lawan satu sama lain.

Sebelum bermain, terlebih dahulu melaksanakan peregangan, pemanasan dilanjutkan latihan passing atau menerima bola dan cara memukul bola serta taktik menyerang. dengan harapan meningkatkan semangat dan menjaga kekompakan tim sehingga apabila menghadapi kompetisi nantinya sudah siap baik secara mental, fisik maupun taktik.

Diharapkan dengan terselenggaranya acara ini dapat meningkatkan kesehatan juga menyambung tali silahturahmi antara Praja IPDN dan Warga Plered.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *